Selasa, 06 September 2016

Lembongan Island Beach Club Bali

Mari kita mengocok Anda pergi ke Pulau Nusa Lembongan saat Anda menikmati daerah ini indah Bali pada Lembongan Beach Club Cruise kami. Selama Bali Hai Beach Club Cruise Anda akan pesiar ke Nusa Lembongan kapal Bali Hai II, catamaran mewah kami. Setibanya di Lembongan Bay kami akan mengantarkan Anda ke Mushroom bay untuk mengalami pesona murni dari pulau tropis yang damai di swasta Bali Hai Beach Club.

Lembongan Island Beach Club
Bersantai di pantai keemasan, snorkeling dan berenang dari pantai di air tropis, atau hanya bersantai di tempat tidur gantung taman damai kami. Jika suasana hati Anda, berbagai kegiatan sehari menambah suasana tropis seperti kayak, snorkeling, scuba diving, parasailing ditambah banyak lagi. The Beach Club pengalaman dapat dikombinasikan dengan kegiatan kami yang lain hari, menawarkan sesuatu untuk semua orang dalam keluarga Anda.

Pada waktu makan siang ada makan siang BBQ selera, yang termasuk salad dan ikan segar bakar di pondok kolam-pihak kami. Nikmati berbagai pilihan makanan ini dengan berbagai koktail di eksklusif Lembongan Beach Club Bar.

Bagi keluarga bepergian ke Nusa Lembongan kami menyediakan klub anak-anak sepenuhnya dilayani yang memungkinkan ibu dan ayah untuk bersantai sementara kami melihat setelah orang-orang muda. Tim kami profesional yang berdedikasi akan memastikan bahwa semua orang menikmati hari keluar.

Jika Anda tidak siap untuk meninggalkan di sore hari, maka mengapa tidak bergabung dengan kami di dan menikmati sunset yang indah di Lembongan Bay dan akomodasi indah unik, kita sendiri Nusa Lembongan Resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar