Selasa, 06 September 2016

Pantai Sendang Biru Malang

Sendang Biru adalah salah satu resor pantai, yang terletak di bagian selatan Kabupaten Malang, yang bebas dari gelombang tumulous dari Samudera Hindia karena keberadaan kehidupan liar Pulau Sempu, sekitar 400 meter lepas pantai.

Di sisi lain dari pantai sekarang memanfaatkan 'sebagai Memancing Harbor dan Pusat Ikan debarkasi TPI' di mana nelayan turun tangkapan mereka di mana keduanya berada di bawah kewenangan Dinas Perikanan dan Dikelola oleh KUD (Koperasi Unit Desa).

Secara resmi, pantai Sendang Biru dikelola oleh Forestay Perusahaan milik negara yang yang sejauh ini telah tersedia layanan pantai dengan penginapan, rumah tamu, warung, rumah penjaga, kapal, dll

Untuk mencapai Sendang Biru, wisatawan dapat mengambil transportasi umum diakses bernama "Mikrolet / Angkot" untuk Gadang - Turen - Sendang Biru. Sendang Biru adalah sekitar 75 km jauhnya ke selatan dari kota Malang di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Kunjungi sifat pantai indah Sendang Biru dan menikmati ombak yang menarik dengan pasir putih yang menyebar di sepanjang pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar